Home / Berita Bola / Yanto Basna Dan Muhammad Riyandi Di Coret Dari Timnas

Yanto Basna Dan Muhammad Riyandi Di Coret Dari Timnas

Yanto Basna Dan Muhammad Riyandi Di Coret Dari Timnas – Yanto Basna dan Muhammad Riyandi dicoret dari Pemfokusan Latihan (TC) Tim nasional Indonesia. Ke-2 nya ditukar dengan argumen yang berbeda.

“Riyandi mau tak mau dicoret Pelatih Tim nasional Indonesia Shin Tae-yong karena sakit. Sementara Yanto Basna tidak juga tergabung sama saat yang diharapkan si pelatih,” catat info sah PSSI.

Sebagai tukarnya, ada lima pemain baru yang diundang. Mereka ialah M Adi Satryo (PS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu (Tira Persikabo).

Beberapa pemain baru ini mulai akan tergabung latihan untuk Rabu (5/5/2021) malam. Sepanjang Ramadan, Tim Garuda memang jalani rutinitas latihan untuk jam 20.30-22.00 WIB.

Pemfokusan latihan ini telah berjalan di Jakarta semenjak 1 Mei. Nanti, Marc Klok dan teman-teman akan pergi ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei kedepan.

TC ini kali diadakan sebagai penyiapan tampil di tiga pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 yang bakal diadakan terkonsentrasi di Dubai. Tim nasional Indonesia akan menantang Thailand (3 Juni), lalu Vietnam (7 Juni), dan paling akhir UEA (11 Juni).

Sebelumnya, Tim nasional Indonesia akan mainkan dua pertandingan eksperimen lebih dulu, yaitu menantang Afghanistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei. Dua pertandingan eksperimen ini akan diadakan di Dubai.

Tim nasional Indonesia sekarang ini masih tempati urutan ke-5 di klassemen group G tanpa raih satu point juga. Point optimal yang dapat dicapai Tim nasional Indonesia ialah sembilan angka dengan catatan memenangkan semua pertandingan tersisa.

Saat itu, yang maju ke set seterusnya cuman juara group dan runner-up, yang sekarang ini diisikan oleh Vietnam (11 point) dan Malaysia (9 point).

About penulis77