Home / Liga Spanyol / Zidane Isyaratkan Ronaldo Untuk Sabar

Zidane Isyaratkan Ronaldo Untuk Sabar

Tak perlu diragukan lagi betapa tergila-gilanya Cristiano Ronaldo pada dunia sepakbola. Terbukti pada saat babak final Piala Eropa 2016, ia tetap ada di sisi lapangan meskipun sedang menelan cedera yang cukup parah.

Cedera tersebut membuatnya tidak bisa bermain di beberapa laga awal bersama Real Madrid. Seperti sudah diduga, Ronaldo beberapa kali mengaku ingin tetap turun di atas lapangan bersama Real Madrid dalam beberapa laga awal.

Namun manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak ingin tergesa-gesa. Ia juga meminta pada pemain yang bersal dari Portugal tersebut untuk tetap bersabar. Hal tersebut dibutuhkan untuk menghindari cedera yang lebih parah jika mantan punggawa Manchester United tersebut memaksakan diri untuk berlaga.

Hingga saat ini Ronaldo masih mengalami cedera. Tentu saja saya sadar bahwa dirinya ingin segera tampil, ucap Zidane seperti yang dikabarkan Marca setelah laga melawan Bayern Munich, Jumat, 5 Agustus 2016.

Tetapi kami harus tetap sabar dan Ronaldo harus tenang. Ia akan tampil secepat mungkin bersama Real Madrid jika sudah pulih, tegas pelatih asal Prancis tersebut.

Pada musim lalu Ronaldo menjadi pemain yang sangat penting untuk Real Madrid. Dari 48 laga yang ia lakoni, CR7 telah menyumbangkan 51 gol serta mengantarkan Real Madrid menjadi jawara Liga Champions. Namun ia terancam tidak bisa memperkuat Madrid di laga awal La Liga melawan Real Sociedad.

About admin