Home / Berita Bola / Paul Pogba Dan Edinson Cavani Supaya Bertahan

Paul Pogba Dan Edinson Cavani Supaya Bertahan

Paul Pogba Dan Edinson Cavani Supaya Bertahan  – Hari esok Paul Pogba dan Edinson Cavani di Manchester United masih tidak dapat ditegaskan. Pemain tengah MU Bruno Fernandes minta Pogba dan Cavani supaya bertahan.

Pogba tinggal mempunyai tersisa kontrak sampai musim panas tahun depannya. MU kabarnya telah tawarkan kontrak baru tetapi bintang sepakbola Prancis itu belum segera menandatanganinya.

Saat itu pertaruhan hari esok Pogba terus berguling. Pogba masih marak dihubungkan dengan kepindahnya ke Real Madrid. Ia disebutkan ngebet berpindah ke situ karena ingin dilatih Zinedine Zidane, yang disebut pujaannya.

Keadaan berlainan terjadi pada Cavani, yang kontraknya habis di akhir Juni kelak. Penyerang hebat Uruguay itu jalani periode susah di Manchester karena jauh dari keluarganya. Walau sebenarnya, Cavani tampil bagus sesudah mengepak 12 gol dalam 33 performanya di semua persaingan musim ini.

Striker berumur 34 tahun itu sedang dihubungkan dengan kepindahnya ke Boca Juniors. Meskipun terakhir isu yang berkembang menyebutkan jika Cavani siap bertahan satu musim kembali.

Kami ketahui jika mereka itu penting buat kami,” ungkapkan Bruno Fernandes di Metro. “Kualitas yang mereka punyai benar-benar susah diketemukan di bursa pada harga yang baik.”

“Jadi aku pikir seluruh orang tahu jika team sedang berkembang menjadi penting untuk menjaga beberapa pemain terbaik kami dan kami terus tingkatkan team.”

Bruno Fernandes, Pogba, dan Cavani sekarang akan coba menolong loloskan Manchester United ke final Liga Europa. MU akan hadapi AS Roma di semi-final leg II, dengan keunggulan score 6-2 yang didapatkan di pertandingan pertama.

About penulis77