Home / Liga Jerman / Sane Resmi Merapat Ke Werder Bremen

Sane Resmi Merapat Ke Werder Bremen

Salah satu klub Jerman, Werder Bremen resmi merapatkan pemain bertahan baru dalam bursa transfer musim panas ini. Pemain yang tersebut adalah Lamine Sane yang merupakan mantan punggawa Bordeaux.

Sane direncanakan untuk menggantikan peran Alejandro Galves yang baru saja hengkang untuk memperkuat Eibar. Kesepakatan antara kubu Bremen terjadi pada Kamis, 4 Agustus 2016 waktu setempat.

Saya sangat bahagia karena kesepakatan telah tercapai. Saya ingin berterima kasih pada Bordeaux yang telah membiarkan saya untuk hengkang, ujar Sane seperti dilansir oleh Goal, Jumat, 5 Agustus 2016.

Saya sangat senang bisa berlaga di Bundesliga karena saya telah merasakan liga tersebut selama bertahun-tahun. Saya ingin mengantarkan tim ini untuk berhasil secepat mungkin, sambung pemain asal Senegal tersebut.

Menurut laporan Opta, Sane memang menjadi pemain bertahan yang sangat tangguh menjaga lini belakang. Secara keseluruhan dirinya telah menyumbangkan 994 penyelamatan serta 478 interception sejak dirinya bermain di Ligue 1 pada tahun 2009.

About admin